Searching...
3/21/2018 11:42:00 AM

username dan password ZTE F609 Indihome

Halo sobat netter semua, selamat pagi.. gimana kabarnya? tetap semangat kan ya..
Nah pagi ini saya mau berbagi artikel tentang modem / acces point yang biasa dipakai oleh ISP telkom yaitu indihome. Biasanya pihak telkom memberikan modem ZTE F609 sebagai modem bawaan untuk pemasangan indohome. Nah pernahkah sobat semua mecoba masuk kedalam modem untuk mengubah setingan modem seperti mengaktifkan wifi dll. ternyata modem ini username dan passwordnya akan digenerate otomatis oleh pihak telkom jadi memang agak berbeda dengan modem lain yang biasanya punya password default bawaan modem.
Jadi awalnya saya lupa password modem ZTE soalnya saya sudah pernah merubah, ehh ternyata diubah secara massal oleh pihak telkom wkwkw sakti emang nih telkom.

modem ZTE F609 indihome Login page

Jadi jika sobat netter semua tidak berhasil masuk untuk mengakses modem tersebut mungkin passwordnya sudah diganti oleh pihak telkom, tapi jangan khawatir kali ini saya akan memberikan bocoran usernam dan sandi untuk modem ZTE F609 Indihome.

alamat IP yang digunakan untuk mengakses modem secara default adalah http://192.168.1.1/
adapun username dan passwordnya adalah sebagai berikut

====================================================
Update : 1 Maret 2018
username : admin
password : Pq@54r!e8ow&q#u
====================================================
Username Password Sebelumnya
Update : 31 Januari 2017
Ada beberapa pengguna yang berhasil menggunakan kombinasi
username : admin
password : Yu9j#4qa!rth#y

update : 7 Desember 2016
dari twitter telkom
username : user
password : user

DAN dari comment AFAN dibawah :)
username : admin
password : Mn@lh4!nk9#m

update : 16 September 2016
username : admin
password : Dj9@t!n03g4r6#f

Sebelumnya :
username : admin
password : telkomjatineg4r4

password defualtnya :
username : admin
password : admin

untuk sekarang telnet sudah di nonaktifkan,
====================================================
Password dari komentar netter :

Bontang sukses gan (7 Maret 2018)
user : admin
pass : Telkomdso123
====================================================



Silahkan dicoba, mungkin tiap tiap daerah username dan passwordnya berbeda beda, jadi silhkan dicoba saja dan atau jika sobat netter semua ada yang punya password terbaru yang sudah dicoba dan berhasil silahkan ditulis di kolom komentar ya. Trims

Sumber dari web juranguda

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar!
Setiap masukan, cacian, umpatan akan sangat berharga bagi saya.

 
Back to top!