About Me

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di blog saya, senang sekali anda telah mau berkunjung ke blog saya..
Blog ini berisi segala macam pengetahuan, ilmu, tutorial, how to, step by step, dan lain sebagainya yang bermanfaat bagi saya dan anda. :)
Sebelumnya, saya minta maa kalau sebagian isi dari blog saya ini ada yang co-pas dari blog / situs lain, karena memang tujuan dari pembuatan blog ini adalah untuk mengumpulkan semua info yang berguna. :P
Karena, saya akui sendiri saya merasakan manfaat yang besar dari blog ini, karena secara langsung maupun tidak langsung blog ini bisa menjadi materi referensi ilmu-ilmu yang saya miliki.. karena seberapa hebatnya manusia mempunyai keterbatasan daya ingat.. oleh karena saya mempostkannya ilmu-ilmu saya dalam blog ini..
Hehehehehe


Sekian asal-usul ataupun tujuan dari pembuatan blog ini
Kritik, Saran, Caci-maki, dan Hal lain yang sifatnya membangun sangat saya harapkan dari sobat netter semua.

Wassalamualaikum

Comments

Popular posts from this blog

Download dota 2 MOD Tools

Pantun Banjar Kabarsihan

Pantun Banjar Parjuangan