Daftar Penyedia Layanan SMS Gratis Indonesia

Hay sobat semua, sudah lama saya gak posting di blog nih.. hehee
Untuk hari ini saya mau posting tentang daftar alamat web penyedia layanan SMS gratis khususnya untuk nomor-nomor daerah indonesia.
ini berguna kalau kita ketinggalan hp di rumah, anda masih bisa mengirim dan menerima SMS gratis..
so, lets cek it ou. berikut daftarnya ::

  1. SMS gratis tis tiss
  2. sms gratisan
  3. Sms Online
  4. kirim sms gratis
  5. indo sms free
Nah, itu dia daftar sms gratis, dan ane jamin situs-situs diatas gak pake ribet..
maksudnya?? ya tinggal masukin nomor hp, isi pesan, sama CAPTCHA...
hehehe... gak pake register !!

Ok, sekian dulu dari ane...
oh iya, ada bagusnya kalo kita juga bikin kontak hp online, jd
kalo diperlukan sewaktu-waktu bisa diandalkan, :D
nah untuk bikin kita bisa manfaatin beberapa account yang kita punya,
sepeti account email, jejaring sosial, dll
trus kita bikin tulisan dan kita isi nomor dan kontak temen-temen kita.
selesai deh.. :) 

Comments

Popular posts from this blog

cara cetak buku di ms word

Download dota 2 MOD Tools

Mengubah Kuota Vidiomax telkomsel dengan Anonytune terbaru juli 2018