7 tempat misterius di bumi

Buat sobat yang doyan hal-hal gaib. silahkan dibaca .
Memang agak aneh ya... Jaman sudah modern tapi masi ada orang yang percaya seperti ini...
tapi kita gk ada yang tau itu bener atau nga.. Tuhan-Lah Yang Tahu...

Yo Lah Langsung Cek This Out


Walaupun dunia telah berganti zaman, abad berganti abad tetapi legenda dan misterius ini masih dipercaya oleh masyarakat, bahkan tempat-tempat ini dijadikan tempat sakral yang berhubungan dengan makhluk halus,alien,dll. Seperti apa tempat-tempat misterius itu
yuk disimak sob...

1. Stonehedge

Ini adalah bebatuan yang sangat terkenal di Inggris. Tidak ada yang tahu pasti untuk apakah benda ini sebenarnya. Untuk tempat penyembahan, kuil, ataukah tanda-tanda adanya UFO.

2. Moguicheng

Kota Setan menjadi julukan tempat yang terletak di Xinjiang, China, ini. Ada suara-suara aneh yang akan menghampiri Anda entah dari mana asalnya. Jika Anda datang ketika hari sedang cerah dengan angin sepoi-sepoi, maka simaklah suara dentingan gitar yang begitu merdu. Tapi, jika angin kencang datang, akan terdengarlah seperti suara auman singa, tangisan bayi, atau bahkan suara serigala.

3. Segitiga Bermuda


Kalau yang satu ini seluruh dunia pasti tahu. Area yang diyakini sebagai pusat wilayah kekuasaan setan. Terletak di barat laut Samudra Atlantik di mana terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau karang kecil lainnya. Segitiga Setan ini berkali-kali meminta korban yang melintas di sana. Entah itu pesawat terbang atau kapal laut. Menurut teori, semua peralatan canggih navigasi akan kacau jika melewati area ini sehingga sulit terlacak keberadaannya jika sudah hilang.

3. Moai

Easter Island terletak di antara Tahiti dan Chile. Menjadi pusat perhatian publik karena adanya patung-patung berbentuk wajah manusia. Masing-masing setinggi 4 meter dan beratnya mencapai 75 ton. Terjadi dari batu vulkanik dan menjadi bukti warisan sejarah masyarakat Rapa Nui. Sulit menjelaskan bagaimana patung-patung ini dibuat dengan teknologi yang ada saat itu. Katanya, ini dibuat oleh UFO. Hmmm, ada-ada saja.

3. Gunkan Jima


Sekarang, mari kita melihat sebuah tempat misterius di Negara Sakura, Jepang. Pulau Gunkan Jima terletak di wilayah Nagasaki berjarak sekitar 15 kilometer. Pulau ini dibeli oleh Mitsubishi sebagai tempat penambangan batu bara. Pada 1916, dibangunlah tempat tinggal untuk para pekerja tambang. Lebih dari 4 dekade beroperasi, wilayah ini semakin dipadati penduduk. Ketika minyak menggantikan fungsi batu bara, pihak Mitsubitshi memutuskan untuk menutup tambang dan mengosongkan pulau tersebut.

5. Pulau Tanpa Es di Antartika


Benua Antartika sama sekali tidak berpenghuni dan konon katanya banyak terjadi fenomena misterius, di mana salah satunya ada sebuah pulau yang benar-benar tidak tertutupi es. Ajaib memang jika di area seluas 14 juta kilometer persegi dan diliputi es setebal 4000-an meter masih menyisakan satu wilayah tanpa lapisan putih sedikit pun.

6. Lautan Iblis



Laut Iblis (atau Segitiga Naga) adalah area di samudera Pasifik yang begitu mirip dengan Segitiga Bermuda. Berlokasi di lepas pantai Jepang, banyak keanehan magnetik yang terjadi dan kehilangan misterius.
Pemerintah Jepang pernah mengirip kapal Kaio Maru pada tahun 1952 untuk memeriksa namun tentu saja kapal dengan 31 awak kapal itu tak pernah kembali lagi. Sejauh ini sudah ada 40 ribu orang menghilang tiba-tiba di Segitiga Naga.

7.Pegunungan Superstition


Pegunungan Superstition adalah kawasan pegunungan di timur Phoenix, Arizona. Menurut legenda, pada tahun 1800-an ada seorang pria bernama Jacob Waltz yang menemukan tambang emas raksasa di gunung namun rahasia lokasi itu disimpan Waltz sampai kematiannya.
Banyak orang yang kehilangan nyawa dan menjadi arwah penasaran di gunung itu hanya demi menemukan tambang emas.
Ada mitos yang menyebutkan jika manusia kerdil menjadi penjaga tambang emas itu di antara gua-gua dan terowongan. Bahkan suku Apache percaya ada pintu masuk neraka di dekat pegunungan

 menyeramkan dan membuat penasaran? bolehlah dibuktikan sendiri dengan mendatangi tempat-tempat tersebut secara langsung ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Download dota 2 MOD Tools

Download Kera Sakti Bahasa Indonesia episode 26

Pantun Banjar Kabarsihan